Kamis, 17 Maret 2011

Ribbon Barcode Zebra Original | Ribbon Barcode Zebra | Jual Ribbon Barcode Zebra Murah

Ada banyak penjual yang menawarkan Ribbon Barcode untuk Printer Barcode Zebra Anda, tetapi sebaiknya Anda memilih Ribbon Barcode yang seperti apa ?

Pada dasarnya ada 2 macam Ribbon Barcode Zebra yang tersedia di pasaran yaitu Ribbon Barcode Zebra Original dan Ribbon Barcode Zebra Compatible atau buatan lokal. Apabila Anda lebih mengutamakan kualitas Ribbon Barcode dan Hasil Cetak yang bagus maka Anda harus lebih memilih Ribbon Barcode Zebra Original meskipun harganya sedikit diatas Ribbon Barcode Zebra yang buatan lokal.

Ribbon Barcode Zebra Original menjamin kualitas dan hasil cetak yang maksimal. Selain itu Zebra Technologies juga meng-klaim bahwa Ribbon Barcode Zebra Original lebih aman untuk Head Print Printer Barcode Zebra.

Ribbon Barcode Zebra Original merupakan Ribbon Barcode asli dari Zebra Technologies. Ribbon Barcode Zebra Original mempunyai ciri khusus yaitu pada Cover luar Ribbon terdapat gambar Zebra dan stiker hologram. Sedangkan pada ribbon barcode yang compatible atau produksi lokal hanya memakai cover warna biru atau cover bening.

Rafa Solution men-jual Ribbon Barcode Zebra Original sebagai berikut :

Zebra Ribbon Wax 110 mm x 74 m Core 0,5" : Harga Rp. 50.000 / Roll

Zebra Ribbon Wax 110 mm x 300 m Core 1" : Harga Rp. 100.000 / Roll

Zebra Ribbon Wax Resin 110 mm x 74 m Core 0,5" : Harga Rp. 65.000 / Roll

Zebra Ribbon Wax Resin 110 mm x 300 m Core 1" : Harga Rp. 150.000 / Roll

Minimum Quantity Pemesanan 5 Roll per ukuran.

Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi mengenai Stok dan Harga Terbaru.

Tidak ada komentar: